Selasa, 06 Maret 2012

GRATIS - Avast Mobile Antivirus untuk ponsel android

Operating Systems yang mendukung :

- Android 2.1.x
- Android 2.2.x
- Android 2.3.x
- Android 3.x
- Android 4.x
    avast! mobile Security download, silahkan klik disini

    Antivirus
    Melakukan on-demand scan semua aplikasi yang terinstal dan isi kartu memori, serta aplikasi on-access scan. Pilihan untuk scan penjadwalan, update definisi virus, aplikasi uninstall, menghapus file, atau melaporkan positif terinfeksi ke laboratorium virus Avast Co.
     
    Laporan Privasi
    Scan dan menampilkan (grid) hak akses dan niat aplikasi diinstal, mengidentifikasi risiko privasi potensial, sehingga Anda tahu berapa banyak info Anda benar-benar memberikan kepada setiap app.
     
    SMS / Call Filtering
    Panggilan Filter dan / atau pesan dari daftar kontak dengan menggunakan parameter yang ditetapkan berdasarkan day (s) dalam seminggu, waktu mulai, dan waktu akhir. Panggilan diblokir redirect ke voicemail, sementara pesan terblokir disimpan melalui log filter. Juga memungkinkan untuk memblokir panggilan keluar.
     
    Aplikasi Manajer
    Mirip dengan Windows Task Manager, hal itu menunjukkan daftar aplikasi berjalan dan ukurannya (MB), beban CPU, memori yang digunakan, dan jumlah thread dan jasa - dengan pilihan untuk menghentikan atau uninstall.
     
    web Shield
    Bagian dari avast! WebRep awan, avast! Web Shield untuk Android scan setiap URL yang beban dan memperingatkan Anda jika browser memuat URL yang terinfeksi malware.
     
    firewall
    Tambahkan firewall untuk menghentikan hacker. Nonaktifkan akses internet sebuah aplikasi ketika di WiFi dan 3G dan roaming jaringan seluler. (Bekerja hanya pada ponsel berakar.) 

    Tengah

    per kiriman, diberikan pembebasan bea masuk dan tidak dipungut pajak dalam rangka impor. Ketentuan Pembebasan Bea Masuk dan Tidak Dipungut Pajak Dalam Rangka Impor Barang kiriman dengan nilai pabean paling banyak FOB USD 50,00 (lima puluh US Dollar) untuk setiap orang per kiriman, diberikan pembebasan bea masuk dan tidak